MARI KITA SUKSESKAN PALEMBANG EMAS DARUSALAM 2023 || SELAMAT TAHUN 2020 || SEMOGA SUKSES SELALU

Kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI)
  • 09 Maret 2020
  • Nyimas Nadira Qibtiah, S.Pd

Kepala DPMPTSP Kota Palembang Bpk. Dr. H. Akhmad Mustain, S.STP., M.Si didampingi oleh Sekretaris DPMPTSP Kota Palembang Bpk. Yan Sabar M Sihotang, AP beserta Kasubbag Umum dan Kepegawaian Bpk. Eddy Airlangga, S.STP., M.Si dan Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan DPMPTSP Kota Palembang Ibu Citra Martikalini, S.STP., M.Si menerima kunjungan dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Prov. Sumatera Selatan, Ibu Arniza Nilawati, SE., MM beserta jajaran ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang. Kunjungan dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat Daerah tentang Pengawasan Inventarisasi dan Penanaman Modal di Kota Palembang.

Dalam kunjungan kali ini, lebih dari satu jam beliau mengeliling dan meninjau seluruh pelayanan dan fasilitas pendukung yang tersedia di Mal Pelayanan Publik (MPP) DPMPTSP Kota Palembang ini. Nampak satu persatu loket pelayanan yang ada beliau datangi, dimulai dari Loket Pendaftaran Perizinan dan Non Perizinan, Loket Pelayanan Haji di Loket Layanan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palembang, Loket Layanan Perpanjangan STNK di Loket Pelayanan SAMSAT, Loket Layanan Pembuatan KTP di Loket Pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang dan loket pelayanan lainnya.

"Mal Pelayanan Publik (MPP) DPMPTSP Kota Palembang ini sangat luar biasa, karena saya sudah banyak menemui kantor-kantor pelayanan terpadu hampir di seluruh Indonesia bahwasanya Kota Palembang memiliki pelayanan terpadu yang luar biasa". ucap nya. "Jadi, masyarakat Kota Palembang sebaiknya harus tau bahwa kita memiliki tempat pelayanan terpadu, mau mengurus apa saja terkait dengan perizinan bisa langsung datang kesini. Semua sudah lengkap tinggal kita datang dan menemui dibagian mana perizinan yg akan kita urus". jelasnya.

Senin, 9 Maret 2020. (ira)