MARI KITA SUKSESKAN PALEMBANG EMAS DARUSALAM 2023 || SELAMAT TAHUN 2020 || SEMOGA SUKSES SELALU

DPMPTSP KOTA PALEMBANG IKUTI PALEMBANG EXPO 2018
  • 16 Agustus 2018
  • Ferry

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Koperasi dan UKM melaksanakan Palembang Expo dari tanggal 16 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2018. 


Kegiatan yang merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan hari jadi kota Palembang yang ke 1335 dan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dibuka Oleh PJ Walikota Palembang, DR. H. Akhmad Najib, SH., M.Hum.


Acara expo yang dilaksanakan di PSCC Palembang Icon ini diikuti oleh berbagai instansi dari BUMN/BUMD, perbankan, UMKM, serta instansi pemerintah baik dari dalam kota maupun dari luar kota. DPMPTSP Kota Palembang turut memeriahkan kegiatan expo ini dengan membuka stand yang menampilkan informasi kawasan peluang investasi di Kota Palembang serta informasi pelayanan perijinan dan non perijinan yang menjadi kewenangan DPMPTSP Kota Palembang.


Setelah membuka acara expo, Pj Walikota Palembang mengunjungi stand Pemerintah Kota Palembang dan memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan DPMPTSP Kota Palembang dalam memberikan pelayanan perijinan dan investasi yang telah dibuktikan dengan diterimanya penghargaan DPMPTSP Kota Palembang sebagai PTSP Terbaik se-Sumatera Selatan tahun 2018. Pj Walikota Palembang berharap kiranya  penghargaan tersebut dapat memicu Pemerintah Kota Palembang khususnya DPMPTSP Kota Palembang untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan investor.


Kepala DPMPTSP Kota Palembang, DR. H. Akhmad Mustain, S.STP., M.Si yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan harapannya kepada masyarakat Kota Palembang kiranya dapat memanfaatkan momen ini dan meramaikan even tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang ini.


Lebih lanjut, Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal DPMPTSP Kota Palembang, Citra Martikalini, S.STP., M.Si menjelaskan bahwa konsep yang diusung pada tahun ini adalah lifestyle and investment, hal ini didukung dengan waktu libur yg panjang dan lokasi yang strategis, sehingga masyarakat Kota Palembang bisa berbelanja sekaligus melihat peluang investasi yang ada. (CM/FG)