MARI KITA SUKSESKAN PALEMBANG EMAS DARUSALAM 2023 || SELAMAT TAHUN 2020 || SEMOGA SUKSES SELALU

Sehari Setelah Pelantikan, Sekda Terpilih Ratu Dewa Kunjungi DPMPTSP Kota Palembang
  • 02 April 2019
  • Ferry

Selasa, 2 April 2019, sehari setelah pelantikan Sekretaris Daerah Kota Palembang terpilih Drs. Ratu Dewa, M.Si kunjungi DPMPTSP Kota Palembang yang kini menempati gedung baru yang direncanakan akan manjadi Mall Pelayanan Publik Kota Palembang. Kunjungan diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Kota Palembang, DR. H. Akhmad Musta’in, S.STP., M.Si. Dalam kunjungannya Sekda Kota Palembang melihat sarana, prasarana dan fasilitas gedung yang pada september mendatang akan menjadi pusat layanan publik yaitu Mall Pelayanan Publik.

 

Dalam sambutannya, Sekda Kota Palembang mengatakan bahwa peningkatan kualitas pelayanan perijinan dan non perijinan merupakan salah satu dari visi misinya. Beliau berpesan untuk meningkatkan kedisiplinan secara komprehensif yaitu bukan hanya disiplin dalam waktu tapi juga disiplin dalam etika, berpakaian dan segala hal terkait pelayanan. Beliau juga menilai keadaan dan fasilitas gedung yang akan menjadi Mall Pelayanan Publik ini sudah baik dan untuk para staf kiranya dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan serta untuk tetap saling menghormati baik terhadap pimpinan ataupun sesama bawahan.

 

Di akhir pertemuan Kepala DPMPTSP Kota Palembang berpesan, “Kita merupakan cerminan dan wajah dari pemerintah kota palembang, untuk itu mari kita hadirkan pelayanan yang baik, murah, cepat dan transparan kepada masyarakat kota palembang.” (FG)