Pengajuan Permohonan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dapat diajukan melalui SimBG pada https://simbg.pu.go.id |Selamat Datang Di DPMPTSP Kota Palembang. |Melayani Dengan Hati Melayani Sepenuh Hati |Untuk Perizinan SDM Kesehatan dan Sarana Kesehatan dapat mengajukan Permohonan Izin melalui https://sipperi.palembang.go.id secara Online

Audit Eksternal ISO 9001:2015

Kamis, 21 November 2019, DPMPTSP Kota Palembang melaksanakan Audit Eksternal Tinjauan Manajemen ISO 9001 : 2015. Audit Eksternal dipimpin langsung oleh Bpk. Hengky Dwi Jatmiko selaku Lead Auditor External ISO 9001 : 2015 dari NQA Indonesia dan didampingi oleh Bpk. Widya Dharma selaku Auditor External ISO 9001 : 2015.

Tujuan dari dilaksanakannya Audit Eksternal ISO 9001 : 2015 ini antara lain; untuk meningkatkan produktifitas pelayanan, membentuk hubungan yang komunikatif antar pegawai dan masyarakat khususnya dalam pelayanan, untuk mengatur sistem administrasi dan dokumen dalam organisasi, membangun sistem dasar dalam organisasi terpenuhi dari mulai aturan yang berhubungan dengan masyarakat sampai dengan hal yang mengatur tentang proses (produksi), untuk memastikan setiap proses dan tahapan telah dilakukan sesuai aturan prosedur maupun kebijakan mutu/standar baku yang telah ditetapkan. (IRA)