Layanan BOLU KOJO (Boleh Tanya Langsung Dengan Komunikasi Jaringan Online)
Ferry / Kegiatan / 28 November 2024 02:38
Halo masyarakat Kota Palembang, diinformasikan kepada seluruh masyarakat pengunjung Mal Pelayanan Publik (MPP) DPMPTSP Kota Palembang bahwa kini masyarakat Kota Palembang dapat memanfaatkan ð‘³ð’‚ð’šð’‚ð’ð’‚ð’ ð‘©ð‘¶ð‘³ð‘¼ ð‘²ð‘¶ð‘±ð‘¶ (ð‘©ð’ð’ð’†ð’‰ ð‘»ð’‚ð’ð’šð’‚ ð‘³ð’‚ð’ð’ˆð’”ð’–ð’ð’ˆ ð‘«ð’†ð’ð’ˆð’‚ð’ ð‘²ð’ð’Žð’–ð’ð’Šð’Œð’‚ð’”ð’Š ð‘±ð’‚ð’“ð’Šð’ð’ˆð’‚ð’ ð‘¶ð’ð’ð’Šð’ð’†) yang tersedia di DPMPTSP Kota Palembang.
Layanan BOLU KOJO adalah salah satu layanan inovasi dari DPMPTSP Kota Palembang yang meliputi layanan tanya jawab terkait pengurusan perizinan dan non perizinan yang ada di DPMPTSP Kota Palembang yang dilakukan secara online via WhatsApp.
Inovasi layanan BOLU KOJO ini merupakan salah satu bentuk upaya yang diambil oleh DPMPTSP Kota Palembang dalam proses pengurusan perizinan dan non perizinan di masa pandemi COVID-19 sekarang. Bentuk inovasi ini juga sebagai salah satu langkah untuk pencegahan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kota Palembang disamping menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.
Layanan BOLU KOJO ini tersedia di beberapa unit layanan perizinan dan non perizinan DPMPTSP Kota Palembang, antara lain;
1. Layanan Customer Service, dilayani melalui WhatsApp (082181952098).
2. Layanan Keluhan dilayani melalui WhatsApp (082181952072).
3. Layanan Konsultasi OSS (Online Single Submission) dilayani melalui Aplikasi Zoom Meeting dengan melakukan pendaftaran penjadwalan konsultasi terlebih dahulu melalui LINK website yang tertera.
📌Dengan Jam Operasional :
ðŸ—“ï¸ Hari Senin - Hari Jumat
🕗 Pukul 08:00 - 14:00 WIB.
DPMPTSP Kota Palembang "Melayani Dengan Hati", "Melayani Sepenuh Hati"
MPP Kota Palembang "Semua Yang Anda Butuhkan, Ada Disini".
(ira)